Sabtu, 30 Juni 2007

Jangan Tonton FILM INI


4.5 jam bersama The Secret


The Secret adalah film yang rame banget di bincangkan dalam milis maupun diulas dalam berbagai tulisan di blog TDA Community Member. Sebagai orang baru...tentu saya sangat penasaran dibuatnya. Setelah bertanya dengan paman google teryata ini film rame juga di perbincangkan di berbagai media di luar sono, bahkan Oprah Show sendiri menayangkan dua kali. Menonton cuplikannya di youtube dan video.google semakin membuat penasaran saja, karena koneksi internet yang jelek dan mungkin saja traffic yang tinggi membaut nonton cuplikannya saja putus-putus dan akhirnya berhenti :(

Disinilah barangkali The Law Of Attraction berlaku...saya masuki berbagai forum dan akhirnya dengan sedikit membujuk saya di beri juga hasil scaning dari e-book the secret secara lengkap dan saya dapat juga mendownload beberapa audio booknya, akhirnya saya coba tanyakan kebeberapa member TDA dan dapatlah be chating ria bersama pak Syam. Pak Syam mau mengirimkan ke bandung (hari jum'at kemaren) kata pak Syam dikirim pake TIKI besok pasti sampe. Walaupun hari sabtu adalah hari libur (padahal saya dan istri tercinta sudah berencana mengajak si kecil jalan2) setelah nego yang cukup alot mau juga tuh mereka mengerti dan membatalkan acara jalan2 (maklum kami berdua sama2 TDB) dan saya juga membatalkan semua acara pada hari ini. Dengan sudah membayangkan kedasyatan dari film ini saya akhirnya berangkat juga dari rumah menuju warnet tercinta.

Tengah hari sekitar jam 2 akhirnya yang di tunggu datang juga, wah langsung saya sambut petugas dari TIKI dengan sumringah. Makasih pak yah sudah berbaik hati sampai saya bisa nonton film nya.

Nonton sekali, dua kali, tiga kali akhirnya saya baru puas dan itupun saya masih rencanakan saya harus tonton lagi ini di rumah bersama istri tercinta.

LUAR BIASA DASYAT...walaupun film ini cuman berdurasi 1 jam 29 menit 24 detik tapi isinya luar biasa.

mau tau ulasan nya tunggu deh postingan berikutnya, karena bandung sudah sore, hujan tadi siang seperti tidak bersisa cerah sekali sore ini. I must back to home.

Bandung 16.55
di sore yang cerah

1 komentar:

Iim Rusyamsi mengatakan...

Pak Mustofa,

Selamat anda telah mengambil keputusan yang berkualitas :

1. Menonton film The Secret
2. Pindah kuadran dari TDB ke TDA

Semoga apa yang bapak impikan terwujud, hanya orang yang berani memulai yang dapat mewujudkan cita-citanya.

Amien...

Sukses pasti diraih pak!

Salam fuuntastic,
Iim
www.iimrusyamsi.com