Senin, 02 Juli 2007

The Secret

Alhamdulillah akhirnya saya punya kesempatan untuk menuliskan sedikit tentang the secret, kenapa di psotingan yang lalu saya beri judul jangan tonton film ini.
karena semakin kita dilarang melakukan sesuatu otak kita akan mencari lebih lanjut kenapa kok dilarang.. :D.

inilah sedikit ulasan saya tentang The Secret, mudah-mudahan anda segera menonton. Dari dulu saya seneng banget baca buku, apalagi buku-buku motivasi dan enterpreuner, nah loh apa hubungannya...yah anda semua pasti kenal The Magic Of Thinking Big (Berpikir dan Berjiwa Besar) nya David J Swart, You Can If You Think You Can, The Rich Man In Babilon, Personality Plus nya Florent Leteur, hayoo dah pada baca belum. Terus buku-bukunya Robert T Kiyosaki, Donal Trump, One Minute Millioner (Mark Viktor Hansen), bukunya Pak Tung Desam Waringin dengan Financial Revolution, end many more...kok jadi bahas buku yah...eeemh maksud saya disini kalau anda sudah membaca semua buku tersebut selamat, tapi kalau yang belum hayoo segera baca heheehe, intinya dari semua buku diatas dan mungkin buku-buku yang lainya yang membahas tentang kekayaan serta yang berhubungan dengannya menurut saya ada semua deh dalam The Secret. Enaknya lagi di film ini dibahas dengan bahas yang ringan dan mudah kita mengerti dan disampaikan oleh ahli-ahli diberbagai bidang yang sudah sukses tentunya. Kalau anda ingin Sukses apapun anda sekarang, anda wajib tonton film ini.

Sekian dulu, jangan banyak-banyak :D, biar anda tambah penasaran.

Salam FUNtastic

1 komentar:

firdaus mengatakan...

kok belum gak ada ulasan ttng filmnya pak. kebetulan mau nonton bareng nih sama tmn2 di Malang. jadi tambah penasaran :)